Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 44

by Connx ● February 05, 2024

Apple Vision Pro resmi rilis di Amerika dengan 55 juta rupiah

● Tech 5.0 0 290x bm-ic share-ic

Penantian para penggemar teknologi akhirnya berakhir dengan hadirnya Apple Vision Pro di pasar Amerika Serikat. Dengan angka pra-pemesanan yang mencapai 200.000 unit, headset ini membawa revolusi dalam dunia komputasi personal dengan fitur-fitur inovatif yang menjanjikan pengalaman berinteraksi yang lebih mendalam.

Apple Vision Pro menjadi daya tarik utama dengan tujuan untuk menetapkan standar baru dalam komputasi spasial. Headset ini menghadirkan evolusi berikutnya dalam teknologi komputasi, membenamkan pengguna dalam lingkungan digital tiga dimensi yang menakjubkan.

Baca Juga: Apple Vision Pro akan rilis pada 2 Februari 2024

Pengalaman Augmented Reality (AR) 

Meskipun diantisipasi dengan penuh antusiasme, Apple Vision Pro mampu memenuhi ekspektasi dengan resmi hadir di Amerika Serikat. Melalui fitur-fitur inovatifnya, headset ini merancang ulang cara individu berinteraksi dengan teknologi.

Salah satu sorotan utama dari Apple Vision Pro adalah pengalaman augmented reality (AR) yang diperkenalkannya. Dengan kemampuan unik, pengguna dapat berinteraksi dengan perangkat menggunakan mata, tangan, dan suara, memberikan dimensi baru pada pengalaman komputasi personal.

Dalam peluncurannya, Apple menawarkan lebih dari satu juta aplikasi yang kompatibel di App Store untuk headset AR/VR baru ini. Tak hanya itu, 600 aplikasi dan game baru dirancang khusus untuk memanfaatkan sepenuhnya kemampuan perangkat, memberikan pengalaman tingkat lanjut bagi pengguna.

Apple Vision Pro dapat Tingkatkan Produktivitas 

Apple Vision Pro hadir dengan layar yang mengesankan, mampu menyajikan resolusi setara dengan TV 4K. Ini memungkinkan pengguna menikmati konten dari jarak yang setara dengan 100 kaki, menciptakan pengalaman menonton yang luar biasa.

Headset ini juga menawarkan berbagai aplikasi terobosan di berbagai domain. Untuk pengalaman olahraga, fitur-fitur seperti pelacakan tembakan real-time dalam PGA Tour menggunakan model lapangan golf 3D, dan fitur Multiview yang mendukung hingga lima siaran berbeda untuk streaming NBA, menambah keunikan perangkat ini.

Baca Juga: Clicks hadirkan case keyboard gaya BlackBerry untuk iPhone

Tidak hanya untuk hiburan, Apple Vision Pro juga dirancang untuk produktivitas. Dengan kemampuan multi-kerja dan kolaborasi, headset ini mendukung aplikasi produktivitas Microsoft 365 dan menawarkan Tampilan Virtual untuk meningkatkan kemampuan Mac.

Dalam hal harga, Apple Vision Pro dibanderol sekitar 3.500 dolar AS atau sekitar Rp 55 juta. Dengan segala fitur inovatif dan pengalaman mendalam yang ditawarkannya, headset ini siap untuk mendefinisikan ulang cara berinteraksi dengan teknologi di era komputasi personal.

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa bagikan! Ayo baca artikel di Connx.id dan dapatkan pengalaman membaca berbeda dari yang lain. Di sini kamu bisa kumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!