Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 34

by Connx ● January 08, 2024

Clicks hadirkan case keyboard gaya BlackBerry untuk iPhone

● Society 5.0 0 243x bm-ic share-ic

Perusahaan aksesori Clicks baru-baru ini memperkenalkan inovasinya yang unik, yakni keyboard QWERTY Blackberry untuk iPhone buatan Apple. Aksesori tersebut, diberi nama Clicks Creator Keyboard, menjadi daya tarik dengan desainnya yang mengajak pengguna bernostalgia pada era ponsel Blackberry di tahun 2010-an. Produk asal Inggris ini dijelaskan sebagai keyboard fisik pertama yang dikhususkan untuk kreator yang menggunakan iPhone.

Baca Juga: Remaja 13 tahun berhasil tamatkan Tetris versi NES

Keberadaan keyboard fisik QWERTY ini bertujuan membantu pembuat konten dalam memaksimalkan ruang layar iPhone saat membuat konten kreatif. Clicks menawarkan kompatibilitas dengan tiga model iPhone, yaitu iPhone 14 Pro, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Dalam penjelasan produknya, Clicks Creator Keyboard tidak hanya memaksimalkan ruang layar, tetapi juga menawarkan pengalaman mengetik fisik dengan suara ketikan "klak klak" yang khas.

Keyboard ini tidak hanya memberikan akses yang mudah terhubung ke pintasan iOS dan input suara, tetapi juga dirancang dengan desain unibody ramping yang pas di iPhone. Tombol-tombolnya disetel secara presisi untuk memastikan pengetikan yang cepat dan akurat. Clicks Creator Keyboard juga dilengkapi dengan lampu latar untuk memudahkan pengguna mengetik dalam kondisi cahaya redup atau gelap.

Baca Juga: Baru tutup 2 hari, Carl’s Junior buka kembali di Indonesia

Dari segi pengisian daya, produk ini mendukung pengisian daya melalui koneksi USB lightning untuk iPhone 14 Pro dan USB C untuk iPhone 15 Pro dan Pro Max. Selain itu, Clicks Creator Keyboard juga mendukung pengisian daya nirkabel, memungkinkan pengguna mengisi daya tanpa harus melepaskan keyboard dari iPhone.

Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Bumblebee Yellow dan London Sky, Clicks Creator Keyboard dijual dengan harga USD 139 (sekitar Rp 2,1 juta) untuk iPhone 14 Pro dan 15 Pro, sedangkan untuk iPhone 15 Pro Max dijual seharga USD 159 (sekitar Rp 2,4 juta).

Cobalah pengalaman membaca yang berbeda di Connx.id, hanya bersama Connx kamu bisa mengoleksi koin untuk ditukar dengan banyak hadiah menarik.

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!