Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 28

by Connx ● January 10, 2024

Apple Vision Pro akan rilis pada 2 Februari 2024

● Tech 5.0 0 263x bm-ic share-ic

Apple akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran resmi untuk perangkat Augmented Reality/Virtual Reality (AR/VR) terbarunya, Apple Vision Pro. Menurut pengumuman resmi, perangkat canggih ini akan tersedia untuk pembelian di seluruh Amerika Serikat mulai 2 Februari 2024. Para konsumen juga dapat melakukan Pre-Order mulai 19 Januari 2024.

Apple Vision Pro akan tersedia untuk pembelian baik secara online maupun offline melalui Apple Store di seluruh wilayah Amerika Serikat. Harga perangkat ini akan dimulai dari USD 3.499 atau sekitar Rp54 jutaan untuk model dengan kapasitas penyimpanan 256GB. 

Baca Juga: Merugikan, Google blokir 17 pinjol di Android

Setiap pembelian akan disertai dengan aksesori termasuk Solo Knit Band, Dual Loop Band, Light Seal, dua Light Seal Cushions, penutup kaca depan, baterai, kabel USB-C, dan adapter.

Diperkenalkan pada ajang WWDC 2023, Apple Vision Pro disebut sebagai komputer spasial dengan chipset M2 dan chip R1 untuk memproses 12 kamera, lima sensor, dan enam mikrofon. Menjalankan visionOS sebagai sistem operasinya, perangkat ini menjanjikan pengalaman visual tinggi melalui layar micro-OLED, menggabungkan dunia nyata dan virtual dalam bentuk 3D spasial.

Baca Juga: Clicks hadirkan case keyboard gaya BlackBerry untuk iPhone

Meskipun tanggal dan harga peluncuran untuk pasar di luar Amerika Serikat masih belum diumumkan, kabar tentang kehadiran Apple Vision Pro ini telah menciptakan antusiasme di kalangan penggemar teknologi di seluruh dunia.

Jika kamu suka dengan artikel ini jangan lupa bagikan! Ayo baca artikel di Connx.id dan dapatkan pengalaman membaca berbeda dari yang lain. Di sini kamu bisa kumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.  

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!