Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 43

by Connx ● November 30, 2023

Taman Zootopia mulai uji coba di Shanghai Disney Resort

● Society 5.0 0 384x bm-ic share-ic

Menjelang pergantian tahun, Shanghai Disney Resort akan membuka taman hiburan baru “Zootopia Theme Park” pada 20 Desember mendatang. Sesuai namanya, Zootopia Theme Park merupakan arena bermain yang mengusung tema salah satu film kartun populer Disney, Zootopia.

Dilansir dari Antara, Shanghai Disney Resort telah mengadakan operasi uji coba pembukaan Zootopia Theme Park pada hari Rabu (29/11) kemarin. Pihak resor mengungkapkan pembangunan taman Zootopia tersebut dimulai dari Desember 2019 serta melibatkan banyak konsep desain orisinal terbaru dari tim teknik Disney Internasional. Taman Zootopia ini akan menjadi theme park kedelapan yang dibangun di Shanghai Disney Resort.

“Kami sangat senang untuk memberitahukan bahwa Zootopia di Shanghai Disney Resort akan dibuka pada 20 Desember 2023! Para mamalia besar dan kecil diundang untuk datang dan merasakan pengalaman di negeri yang luar biasa dan semua detail yang membuat film favorit ini menjadi hidup,” tulis Asisten Manajer Komunikasi Eksternal Shanghai Disney Resort, Frannie Guan, dikutip dari Disney Parks.

Image courtesy: Disney Parks

Zootopia Theme Park digadang-gadang akan membawa semua detail film dalam wujud nyata, seperti jalanan kota dan gedung-gedung yang dibuat mirip dengan latar film Zootopia. Selain menyuguhkan suasana kota Zootopia, para pengunjung dapat mengunjungi tempat-tempat yang muncul dalam film bertema hewan tersebut, seperti ‘Beaver Dentist’ dimana para pengunjung bisa mendengarkan suara pasien yang sedang menjalani perawatan gigi. Kemudian ‘Hibernation Hotel’, sebuah penginapan bergaya ‘pod’ yang menjadi tempat hibernasi beruang dalam film Zootopia. Tak ketinggalan ada ‘Arctic Spa’ yang merupakan tempat bersantai para kawanan beruang kutub.

Selain menyuguhkan suasana kota Zootopia, Zootopia Theme Park juga menyediakan beragam hiburan dan atraksi yang menantang adrenalin. Banyak wahana permainan menarik yang dapat dinikmati para pengunjung, seperti meluncur melintasi es Tundratown hingga terbang keluar jalur menuju jalanan sibuk di Sahara Square. Disamping itu terdapat atraksi mendebarkan yang akan mengajak para pengunjung terlibat dalam misi menyelamatkan Gazelle dari penculiknya, Bellwether.

Image courtesy: Disney Parks

Setelah “menjelajahi” kota Zootopia, para pengunjung bisa mengunjungi toko souvenir untuk membeli merchandise Zootopia, seperti produk busana milik fashionista favorit Zootopia dan putri Mr. Big, Fru Fru. Selain itu terdapat lebih dari 200 produk bertema karakter film Zootopia, seperti hiasan kepala, pakaian, aksesori, dan masih banyak lagi. Disamping pengalaman berbelanja, Zootopia Theme Park juga akan menghadirkan beragam makanan dan minuman yang terinspirasi dari film tersebut, salah satunya es loli berbentuk cakar buatan Nick Wilde.

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!