Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 43

by Connx ● February 19, 2024

Konser Ed Sheeran pindah ke JIS, karena ada tanding Timnas vs Vietnam

● Music 5.0 0 109x bm-ic share-ic

Konser yang dinanti-nantikan oleh penggemar setia Ed Sheeran di Jakarta, yang awalnya dijadwalkan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), telah mengalami perubahan lokasi yang signifikan. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap jadwal pertandingan sepak bola penting antara Timnas Indonesia dan Vietnam yang akan berlangsung di GBK pada 21 Maret 2024.

Pihak promotor konser, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, bersama-sama menyampaikan keputusan ini kepada publik. Direktur Utama GBK, Rakhmadi A. Kusumo, menyatakan bahwa persiapan khusus diperlukan untuk menjaga kondisi venue tetap prima mengingat pentingnya pertandingan sepak bola internasional yang akan berlangsung.

Baca Juga: Konser dan pertandingan olahraga wajib punya asuransi

"Saat ini, Stadion Utama GBK akan menjadi tuan rumah pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 antara Tim Nasional Indonesia dan Vietnam. Kami perlu memastikan bahwa stadion berada dalam kondisi terbaik untuk menyelenggarakan pertandingan tersebut," ujar Rakhmadi.

Dalam kesempatan yang sama, Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment, Harry Sudarma, menyampaikan kesadaran akan pentingnya mendukung olahraga nasional. "Kami mendukung sepenuhnya pertandingan Timnas Indonesia, terutama saat Indonesia menjadi tuan rumah. Dukungan kami sejalan dengan tujuan pemerintah untuk memajukan olahraga nasional," katanya.

Sebagai alternatif untuk memastikan kelancaran acara dan pengalaman maksimal bagi penggemar, konser Ed Sheeran akan dipindahkan ke Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Ini juga dilakukan untuk memastikan bahwa karakteristik panggung 360 derajat, yang telah menjadi ciri khas tur Ed Sheeran "+ - = ÷ x Tour 2024," tetap dapat diberikan kepada penonton.

Baca Juga: Hindia akan gelar tour di Osaka dan Tokyo

Promotor menegaskan bahwa tiket yang telah dibeli untuk konser di GBK tetap berlaku untuk konser di JIS. Informasi lebih lanjut akan disampaikan kepada pemegang tiket melalui email, termasuk tata cara akses e-tiket dan pembaruan mengenai nomor kursi.

Sementara itu, promotor sedang bekerja sama dengan JIS untuk memastikan segala persiapan dan fasilitas tambahan telah tersedia, termasuk tempat parkir tambahan, shuttle bus, serta layanan ojek/ride-hailing untuk kenyamanan penggemar selama acara berlangsung.

Dengan perubahan ini, diharapkan konser Ed Sheeran di Jakarta akan tetap berlangsung dengan sukses dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua penggemar setianya.

Jika Connx People suka dengan artikel ini, jangan lupa untuk share! Ayo baca artikel di Connx.id lainnya dan dapatkan pengalaman membaca berbeda dari yang lain. Di sini kamu bisa kumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!