Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 42

by Connx ● February 16, 2024

Tembus 5 juta penonton, film 'Agak Laen' masuk 10 film terlaris di Indonesia.

● Film And TV 5.0 0 251x bm-ic share-ic

Kesuksesan film komedi horor "Agak Laen" semakin menunjukkan keberhasilannya setelah berhasil menembus angka 5 juta penonton. Dengan pencapaian ini, film tersebut resmi masuk dalam jajaran 10 film terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Film "Agak Laen" yang dirilis pada tanggal 1 Februari lalu telah mencuri perhatian penonton dengan daya tariknya yang unik. Berdasarkan pengumuman yang disampaikan melalui akun Instagram rumah produksi @imajinari.id dan dilansir oleh Kompas.com, prestasi ini diraih dalam waktu yang relatif singkat sejak perilisan, menjadikan "Agak Laen" sebagai salah satu film paling sukses dalam sejarah perfilman Indonesia.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan debut jadi produser di film

Kehadiran film ini dalam daftar 10 film terlaris sepanjang masa tidak hanya menjadi pencapaian bagi rumah produksi dan para pembuat film, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi industri perfilman Indonesia secara keseluruhan. Pencapaian ini juga sejalan dengan optimisme salah satu aktor utamanya, Bene Dion, yang sebelumnya menyatakan keyakinannya bahwa "Agak Laen" akan berhasil masuk dalam daftar box office Indonesia.

"Agak Laen" kini menduduki peringkat ke-7 dalam daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa, mengungguli beberapa film populer seperti "Laskar Pelangi" (2008), "Habibie & Ainun" (2012), "Pengabdi Setan" (2017), dan "Warkop DKI dan Reborn: Jangkrik Boss! Part 2" (2017).

Prestasi ini membuka peluang baru bagi film "Agak Laen" untuk ditayangkan di berbagai negara tetangga, serta menunjukkan potensi besar bagi industri perfilman Indonesia dalam menembus pasar internasional. Dengan kualitas dan daya tariknya, film ini tidak hanya mampu menghibur penonton lokal, tetapi juga mendapatkan apresiasi luas di tingkat internasional.

Baca Juga: 'Godzilla Minus One' raih nominasi Oscar pertama setelah 70 tahun

Sebagai salah satu film yang telah mengukir sejarah dalam industri perfilman Indonesia, "Agak Laen" membuktikan bahwa kreativitas dan bakat anak bangsa memiliki potensi besar untuk meraih kesuksesan global. Dengan pencapaian ini, film ini akan terus menjadi inspirasi bagi para pembuat film dan generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dan mengangkat nama Indonesia di kancah perfilman internasional.

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa bagikan! Ayo baca artikel di Connx.id dan dapatkan pengalaman membaca berbeda dari yang lain. Di sini kamu bisa kumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!