Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 32

by Connx ● December 15, 2023

Sinopsis Kung Fu Panda 4 akan dirilis 8 Maret 2024

● Film And TV 5.0 0 254x bm-ic share-ic

Serial film Kung Fu Panda baru-baru ini merilis cuplikan dari film terbarunya melalui saluran YouTube Universal Pictures pada tanggal 14 Desember 2023. Menurut informasi dari Tempo, sutradara Kung Fu Panda 4, Mike Mitchell, mengungkapkan bahwa film ini akan menampilkan peningkatan grafis animasi dan beberapa karakter baru. Rencananya, tanggal rilis film ini adalah pada 8 Maret 2024.

Mike Mitchell membahas tentang lamanya proses produksi Kung Fu Panda 4, menekankan bahwa fokus utama adalah memastikan perkembangan jalan cerita dan karakter utama. Serial Kung Fu Panda pertama kali dirilis pada tahun 2008.

Kung Fu Panda 4 akan melanjutkan perjalanan karakter utama, panda bernama Po, dalam perannya sebagai pendekar. Menurut Screenrant, seri ketiga dari Kung Fu Panda menampilkan Po yang mengunjungi keluarganya.

Setelah mengatasi tiga peristiwa berbahaya dalam melawan kejahatan dengan keberanian dan keterampilan bela diri yang luar biasa, Po mendapatkan panggilan untuk mengakhiri petualangannya. Secara khusus, Po diminta untuk menjadi pemimpin spiritual di Lembah Perdamaian.

Po dihadapkan dengan dua tantangan, yaitu ketidaktahuannya tentang peran pemimpin spiritual secara menyeluruh dan urgensi untuk menemukan serta melatih pejuang baru sebelum meninggalkan posisi tersebut. Situasinya semakin rumit dengan munculnya laporan tentang Chameleon, seorang penyihir kuat dan jahat yang dapat berubah wujud menjadi berbagai makhluk.

Chameleon memiliki niat jahat untuk mencuri tongkat kebajikan yang dimiliki oleh Po, yang dapat digunakan untuk memanggil kembali semua penjahat yang pernah dikalahkannya ke dunia arwah. Menghadapi ancaman besar ini, Po membutuhkan bantuan dan menemukannya dari Zhen, seorang musang dengan kemampuan khusus yang dapat membantu Po dalam menghadapi Chameleon.

Semoga film Kung Fu Panda 4 membawa kegembiraan dan kekaguman bagi para penggemar setianya. Selamat menantikan tanggal rilisnya pada 8 Maret 2024!

Nikmati pengalaman membaca yang istimewa di Connx.id, hanya bersama Connx kamu bisa mengoleksi koin untuk ditukar dengan beragam hadiah menarik.

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!