Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 37

by Connx ● January 30, 2024

Mengenal fitur Flipside Instagram untuk second account

● Society 5.0 0 190x bm-ic share-ic

Instagram, platform media sosial yang sangat populer di Indonesia, kini memperkenalkan fitur terbaru yang sedang mencuri perhatian, yaitu "Flipside." Fitur ini memberikan pengguna pengalaman memiliki akun kedua tanpa perlu repot-repot membuat akun baru secara terpisah.

Dilansir dari Socialmediatoday pada Jumat (26/1/2024), Flipside di Instagram menyediakan ruang profil alternatif yang hanya dapat diakses oleh pengguna sendiri dan bisa dilihat oleh teman-teman yang dipilih secara khusus.

Baca Juga: Indonesia akan beri label warna untuk minuman kemasan seperti Singapura

Cara Mengaktifkan Fitur Flipside Instagram

Proses mengaktifkan fitur ini sangat sederhana. Kamu cukup mengetuk ikon "kunci" yang terletak di pojok kanan bawah layar. Dengan langkah tersebut, secara instan, kamu memiliki akun tambahan tanpa harus melalui proses pendaftaran dengan alamat email baru.

Setelah itu, Connx People dapat menambahkan teman-teman yang diizinkan melihat postingan di akun Flipside dengan mengetuk opsi "Add Your Friends". Dalam akun Flipside, pengguna juga diminta untuk mengisi username dan melengkapi bio. Untuk mulai mengunggah foto atau video ke akun Flipside, pengguna hanya perlu memilih opsi "Create".

Pengguna yang telah mencoba fitur ini menyebut bahwa kehadiran Flipside memberikan alternatif untuk berbagi momen sehari-hari secara lebih autentik. Fitur ini memungkinkan pengguna memilih teman-teman tertentu yang dapat melihat kontennya, berbeda dengan konten di Instagram publik yang sering kali dianggap "kurang asli" atau terlalu diedit.

Baca Juga: Konser dan pertandingan olahraga wajib punya asuransi

Flipside mencerminkan respons Instagram terhadap perubahan perilaku pengguna, di mana semakin sedikit orang yang membagikan konten ke feed publik mereka.

Sebagian besar pengguna lebih memilih berinteraksi dalam lingkungan yang lebih kecil, seperti Stories dan Direct Messages. Melalui fitur ini, Instagram berusaha memberikan solusi bagi pengguna yang ingin menjaga privasi dan menghadirkan pengalaman berbagi yang lebih terarah.

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa bagikan! Ayo baca artikel di Connx.id dan dapatkan pengalaman membaca berbeda dari yang lain. Di sini kamu bisa kumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!