Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 48

by Connx ● July 13, 2023

Burger King Thailand rilis menu burger yang isinya hanya 20 slice keju

● Food & Beverage 5.0 0 1,1k bm-ic share-ic

Burger King membuat heboh di Thailand dengan penawaran barunya burger tanpa daging dan keju dalam jumlah banyak. Minggu ini, operator rantai makanan cepat saji Thailand memperkenalkan apa yang disebutnya "burger keju asli", roti yang diisi dengan 20 potong keju Amerika.

Item tersebut diluncurkan pada menu Thailand hari Minggu, dengan harga diskon 109 baht Thailand ($3,1), dibandingkan dengan harga biasanya 380 baht ($10,9). Ini dengan cepat menjadi viral di media sosial di Thailand, dengan banyak pengguna di TikTok memposting video mereka mencoba sandwich baru.

"Ini bukan lelucon. Ini nyata," kata Burger King dalam postingan media sosial hari Minggu.

Di salah satu cabang Burger King di Bangkok pada hari Selasa, seorang manajer shift terdengar mengatakan outlet harus berhenti menerima pesanan pengiriman sehingga mereka dapat memiliki stok yang tersisa untuk pengunjung yang datang.

Seorang pelanggan yang memesan suguhan murahan mengatakan kepada CNN bahwa dia mencobanya untuk pertama kali setelah melihatnya di media sosial. Im Jeepetch, seorang insinyur IT berusia 25 tahun, mengatakan bahwa dia menyukai keju, tetapi "ini terlalu berlebihan".

"Aku hanya bisa menghabiskan setengahnya," katanya sambil menyeka mulutnya dengan tisu. "Ini adalah jumlah keju yang luar biasa yang ditambahkan ke dalam satu burger. Makanan enak jika ada kombinasi yang tepat."

Pelanggan lain menggemakan pandangan itu, menyebut burger keju "terlalu kuat". "Saya mungkin tidak mencobanya lagi. Saya suka beberapa potong keju di burger saya tapi tidak sebanyak ini," kata Alisa Chuengviroj, pengusaha berusia 26 tahun yang menjual produk perawatan kulit secara online.

Seperti yang diketahui, dia berkata bahwa dia telah mengunjungi toko tersebut setelah melihat banyak orang memposting tentang burger secara online. Penambahan menu adalah contoh bagaimana waralaba makanan cepat saji di seluruh dunia berusaha mendapatkan daya tarik dengan meluncurkan pilihan menu yang lucu atau menarik yang mereka harap akan tersebar di media sosial.

Di Amerika Serikat, Burger King menggandakan Whopper, burger daging sapi khas yang dipanggang dengan api yang juga diluncurkan di platform seperti TikTok melalui jingle komersial yang menarik yang keluar akhir tahun lalu.

Restoran juga terus menyesuaikan penawaran mereka dengan selera lokal di berbagai negara. Di Thailand, keju sangat populer di kalangan pelanggan muda, dan produk susu biasa ditaburkan di semua jenis hidangan. Menu Burger King di negara ini juga termasuk burger salmon katsu, yang menunjukkan preferensi konsumen akan alternatif sehat selain daging sapi.

Rantai tersebut dimiliki di Thailand oleh Minor International, grup perhotelan lokal yang merupakan salah satu pemilik restoran terbesar di Asia. Perusahaan, yang juga mengoperasikan gerai untuk merek-merek termasuk Dairy Queen dan Benihana, tidak menanggapi beberapa telepon dari CNN untuk dimintai komentar pada Selasa.

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!