Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 46

by Connx ● January 22, 2024

Lily Collins sudah mulai shooting Emily in Paris Season 4

● Film And TV 5.0 0 246x bm-ic share-ic

Kabar gembira bagi para penggemar serial ikonik "Emily in Paris", karena musim keempatnya dikabarkan tengah dalam tahap produksi dan segera kembali menyapa penggemar di layar kaca. Pengumuman resmi datang dari akun Twitter/X resmi Netflix pada Sabtu, 20 Januari 2024, dengan membagikan foto Lily Collins yang memegang naskah untuk musim terbaru.

Dalam foto tersebut, terlihat naskah pembuka episode pertama musim keempat dengan tanggal pembacaan naskah pada Rabu, 17 Januari. Netflix menyertai unggahan tersebut dengan keterangan, "Bonjour season four. Emily in Paris kembali diproduksi."

Baca Juga: Peraturan baru, koper Airwheel dilarang masuk kabin pesawat

Lily Collin Konfirmasi di Instagram

Kabar gembira ini mengikuti konfirmasi Lily Collins di Instagram dua hari sebelumnya, di mana ia menyatakan bahwa para pemeran serial ini telah berkumpul kembali di Paris untuk memulai produksi musim keempat, yang sempat tertunda akibat pemogokan. Collins juga menunjukkan perubahan penampilannya, kini tanpa poni yang menjadi ciri khas musim sebelumnya.

Dalam unggahan Instagramnya, Collins membagikan foto berpose dengan naskah Episode 401, sambil mengungkapkan gaya rambut yang mengingatkan pada dua musim pertama, tanpa poni trauma yang menjadi ciri khas musim sebelumnya. Sebagai informasi, dalam Episode 301, karakter Emily memotong rambutnya dengan adegan yang disebut sahabatnya sebagai "poni trauma," dan tampil dengan poni tersebut sepanjang satu musim.

Collins juga merujuk pada penundaan produksi yang lama, seharusnya dimulai pada musim panas sebelumnya, tetapi diundur ke Januari oleh Writers Guild of America (WGA) dan pemogokan SAG-AFTRA. Meskipun demikian, berdasarkan unggahan, para pemain telah bersatu kembali untuk memulai produksi musim terbaru.

Baca Juga: Sejarah baru: Kontrak sewa pertama di Argentina dengan pembayaran Bitcoin

Ashley Park Cuti Sampai Sembuh

Dalam catatan terpisah, Ashley Park, lawan main Collins di serial ini, mengungkapkan bahwa ia sedang dalam pemulihan dari syok septik kritis, tetapi diharapkan dapat segera bergabung dengan produksi musim keempat. Kendala ini tidak diharapkan mempengaruhi tahap produksi secara keseluruhan.

"Emily in Paris Season 4" akan menjadi musim besar bagi karakter Mindy, yang akan menuju Eurovision untuk penampilannya sebagai penyanyi. Selain Lily Collins dan Ashley Park, serial ini juga dibintangi oleh Philippine Leroy-Beaulieu, Lucas Bravo, Samuel Arnold, Bruno Gouery, Camille Razat, dan William Abadie. Para penggemar dapat menantikan kembalinya petualangan Emily di Paris dengan cerita yang semakin menarik.

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa bagikan! Ayo baca artikel di Connx.id dan dapatkan pengalaman membaca berbeda dari yang lain. Di sini kamu bisa kumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!