Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 36

by Connx ● May 06, 2024

Wakil Buenos Aires Meraih Gelar Miss Universe pada Usia 60 Tahun

● Pop Culture 5.0 0 199x bm-ic share-ic

Alejandra Marisa Rodríguez, seorang wanita berusia 60 tahun asal Argentina, telah menjadi sorotan media setelah berhasil dinobatkan sebagai Miss Universe untuk provinsi Buenos Aires pada Rabu (24/3). Kemenangannya bukan hanya prestasi pribadi, tetapi juga sebuah pernyataan kuat tentang inklusi dan keberagaman dalam dunia kontes kecantikan.

Rodríguez, dalam wawancara setelah kemenangannya, mengungkapkan rasa keterkejutannya. "Saya juga memiliki prasangka tentang usia," katanya. "Saya berpikir, 'Bagaimana bisa saya mulai melakukan ini pada usia ini?'" Namun, kemenangannya membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk mengejar impian dan meraih prestasi.

Baca Juga: Untuk pertama kali Arab Saudi ikut Miss Universe 2024

Partisipasi Rodríguez dalam kontes kecantikan tahun ini merupakan bukti komitmen kontes Miss Universe terhadap inklusi. Dengan menghapus batasan usia yang telah berlaku sejak 1958, kontes ini membuka pintu bagi individu dari segala usia untuk menampilkan kecantikan dan bakat mereka. Langkah ini penting dalam mematahkan stereotip dan merayakan keberagaman dalam definisi kecantikan.

Sebagai pemenang untuk provinsi Buenos Aires, Rodríguez akan maju ke babak nasional dalam ajang Miss Universe Argentina 2024 yang akan diadakan pada 25 Mei. Keberhasilannya menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama mereka yang mungkin merasa terbatas oleh stereotip atau batasan yang ada dalam masyarakat.

Baca Juga: Eve Gilles jadi Miss Prancis pertama yang berambut pendek

Rodríguez, selain menjadi seorang peserta kontes kecantikan, juga seorang pengacara dan jurnalis. Dengan kemenangannya, ia berharap dapat mendorong orang lain untuk mengambil langkah berani dan mengejar impian mereka, terlepas dari usia atau hambatan apa pun yang mungkin mereka hadapi.

Melalui kemenangannya ini, Rodríguez membuktikan bahwa kecantikan tidak mengenal usia, dan bahwa setiap individu memiliki potensi untuk bersinar di panggung kehidupan mereka, terlepas dari berapa banyak lilin yang telah ditiup.

Jika Connx People suka dengan artikel ini, jangan lupa untuk share! Ayo baca artikel di Connx.id lainnya dan dapatkan pengalaman membaca berbeda dari yang lain. Di sini kamu bisa kumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

 

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!