Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 34

by Connx ● December 01, 2023

VERDY menggandeng Mcdonald dalam kolaborasi "Best Friends Forever"

● Society 5.0 0 429x bm-ic share-ic

Baru-baru ini, desainer streetwear asal Jepang, VERDY, mengumumkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan McDonald's. VERDY dikabarkan akan merilis sebuah koleksi bersama Mcdonald’s China yang berjudul “Best Friends Forever”.

Dilansir dari HIGHXTAR, desainer dan seniman ini mengunggah teaser video di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terdapat karakter klasik restoran cepat saji tersebut dengan karakter VERDY "Best Friends Forever". Elemen utama dari kolaborasi ini menampilkan karakter ikonik VERDY, Vick, yang bekerja sama dengan karakter Hamburger dan Speedee dari McDonald's.

Karakter-karakter tersebut akan ditampilkan dalam beberapa line up item yang akan diluncurkan VERDY, seperti varsity jacket, jerseys, hoodies, T-shirts, tote bag, dan chain necklaces. Salah satu item koleksi VERDY x McDonalds yang paling mencuri perhatian yakni varsity jacket. Jaket tersebut menampilkan garis kuning dan merah di bagian ujung dan lengan sebagai ciri khas dari Mcdonald’s. Selain itu terdapat juga graphic embroidery designs di bagian depan dan belakang jaket tersebut.

Selain mengeluarkan koleksi apparel, VERDY juga mendesain ulang kemasan McDonald's dengan karakternya. Desain kemasan ini merupakan bagian dari hidangan kolaborasi McDonald's bersama VERDY yang tersedia di restoran Mcdonald’s China hingga 2 Januari 2024. Ide di balik hidangan VERDY x McDonald's ini cukup unik untuk ukuran kemitraan jaringan restoran cepat saji. McDonald's China mendorong pelanggan untuk melakukan pembelian dua kali lipat dengan menawarkan diskon 50% bagi siapa saja yang melakukan pemesanan kedua.

Selain McDonald’s, VERDY juga telah menghasilkan karya-karya yang luar biasa untuk berbagai program hingga brand ternama seperti Instagram, Coachella, Nike, Levi's, Paris-Saint Germain, UNDERCOVER, dan masih banyak lagi. Disamping itu, VERDY sempat bekerjasama dengan BLACKPINK sebagai Director Artistic.

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!