Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 40

by Connx ● December 19, 2023

Tak perlu beli baru, Apple kini menjual case AirPods Pro USB-C terpisah

● Tech 5.0 0 418x bm-ic share-ic

Apple sekarang menawarkan charging case AirPods secara terpisah tanpa earphone True Wireless Stereo (TWS) yang biasanya menyertainya. Charging case ini dapat dibeli secara terpisah dengan harga sekitar 99 dollar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 1,5 juta (1 dollar AS = Rp 15.448).

Melansir dari Kompas, penawaran ini menjadi solusi bagi pemilik AirPods Pro generasi kedua yang mengalami kerusakan pada cangkang pengisi daya mereka, karena mereka dapat membeli charging case baru tanpa harus membeli AirPods baru secara keseluruhan.

Sebelumnya, Apple menjual pengisi daya ini dalam satu paket dengan AirPods Pro generasi kedua dengan nama Apple MagSafe Charging Case (USB-C). Jadi, jika charging case mengalami kerusakan atau hilang, konsumen harus membeli paket baru AirPods Pro generasi kedua hanya untuk mendapatkan charging case.

Meskipun harganya cukup tinggi untuk sebuah charging case, terutama jika dibandingkan dengan harga AirPods baru, namun tetap lebih ekonomis untuk membeli charging case saja. AirPods Pro generasi kedua, sebagai produk True Wireless Stereo (TWS) terbaru dari Apple dengan dukungan USB-C, dijual dengan harga sekitar 249 dollar AS atau sekitar Rp 3,8 juta.

Dalam hal spesifikasi, chip U1 didukung oleh MagSafe Charging Case (USB-C), menyajikan fitur Precision Finding yang memungkinkan pengguna melacak lokasi charging case melalui iPhone.

Tidak hanya itu, aksesori ini juga memiliki tingkat keamanan IP54, memberikan ketahanan terhadap debu, keringat, dan air.

MagSafe Charging Case (USB-C) mampu menyimpan daya AirPods Pro generasi kedua sehingga dapat digunakan selama 30 jam. Sesuai dengan namanya, aksesori ini dilengkapi dengan port USB-C untuk proses pengisian daya.

Pada bulan September 2022, Apple merilis AirPods Pro generasi kedua yang masih menggunakan port lightning. Jika Anda memiliki perangkat ini dan ingin beralih ke USB-C agar lebih mudah terhubung dengan ekosistem lain, pertimbangkanlah untuk menggunakan MagSafe Charging Case (USB-C).

MagSafe Charging Case (USB-C) sendiri pertama kali diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran AirPods Pro generasi kedua pada bulan September yang lalu. Peluncuran AirPods Pro generasi kedua juga menandai transisi dari penggunaan port lightning ke USB-C dalam sejarah earphone nirkabel Apple.

Jangan ragu untuk mengeksplorasi fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh MagSafe Charging Case (USB-C) untuk pengalaman pengisian daya yang lebih efisien.

Nikmati pengalaman membaca yang istimewa di Connx.id, hanya bersama Connx kamu bisa mengoleksi koin untuk ditukar dengan beragam hadiah menarik.

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!