Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 23

by Connx ● May 29, 2024

Rayakan 10 Tahun Rilis, Interstellar Akan Dirilis Ulang di Bioskop Tahun Ini

● Film And TV 5.0 0 704x bm-ic share-ic

Interstellar, film sains fiksi karya sutradara kenamaan Christopher Nolan dikonfirmasi akan rilim kembali secara terbatas di tahun ini. Film dengan tema penjelajahan ruang angkasa ini akan tayang kembali di bioskop dalam rangka perayaan 10 tahun film ini rilis, tepatnya di 21 November 2014 silam.

Image by Paramount Pictures/Warner Bros.

Image by Paramount Pictures/Warner Bros.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh istri sang sutradara, Christopher Nolan yakni Emma Thomas. Dalam wawancaranya baru-baru ini bersama Empire, Emma mengatakan bahwa mereka berdua sedang bekerja untuk perilisan ulang filmnya tersebut.

Sebenarnya kabar ini sudah lebih dulu dirilis oleh Paramount Pictures yang sedang berkolaborasi dengan Warner Bros. untuk membawa kembali salah satu film sains fiksi terbaik yang pernah dibuat Christopher Nolan. Kabar ini juga dibarengi dengan detail yang lebih jelas, bahwa nantinya versi rilis ulang Interstellar akan ditayangkan dalam format 70mm IMAX Prints yang menawarkan kualitas pengalaman sinema terbaik untuk penontonnya.

Interstellar

Image by Paramount Pictures/Warner Bros.

Film yang menceritakan perjalanan Cooper yang diperankan Matthew McConaughey dan Dr. Brand yang diperankan Anne Hathaway dalam perjalanannya mencari planet baru layak huni, serta konflik ayah dan putrinya Cooper yakni Murphy yang diperankan Mackenzie Foy (remaja) dan Jessica Chastain (dewasa) ini berhasil catatkan pendapatan kotor sebesar 733 juta USD saat perilisannya 2014 lalu dan jadi film dengan worldwide gross terbesar ke-10 di tahun tersebut.

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!