Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 43

by Connx ● October 12, 2023

Puma dan LaMelo Ball soroti kesadaran kanker payudara bulan Oktober ini

● Business 5.0 0 745x bm-ic share-ic

Saat LaMelo Ball terus memperkuat skuad Charlotte Hornets yang kuat, dengan pilihan kedua NBA Draft tahun ini yaitu Brandon Miller yang juga masuk dalam dalam daftar pemain musim ini, Ball juga mulai mendirikan merek sepatu milik sendiri berkolaborasi dengan Puma. 

Melansir dari skor.id, pasca meluncurkan sepatu khas (signature shoes) keduanya yaitu Puma MB.02 pada bulan Oktober silam, para penggemar sudah tidak sangat penasaran untuk menunggu perilisan seri MB.03. Faktanya, Ball dan Puma telah menjadikan MB.01 sebagai ajang untuk meningkatkan kesadaran akan kanker payudara (Breast Cancer Awareness/BCA). 

Bekerja dengan Susan G. Komen Foundation, pita BCA ditunjukkan di bagian lidah sepatu dengan warna putih. Puma MB.01 edisi spesial ini mengadaptasi konsep warna merah muda yang menutupi sebagian besar sepatu. Kecuali tulisan “RARE” di bagian outsole semi-transparan.

Jika kamu berminat untuk membeli sepasang Puma MB.01 bertema BCA LaMelo Ball, kamu dapat membelinya melalui situs web resmi Puma dan supplier sepatu tertentu, sepatu ini dibanderol dengan harga 135 dolar AS atau sekitar Rp2,09 juta.

Sepatu pertama keluaran dari LaMelo Ball, MB.01, menunjukkan tagline  khas sang pemain, yaitu "Not From Here". Sepatu ini juga menggunakan sol galaksi dan teknologi Puma Hoops yang sangat awet, termasuk Nitrofoam, menjadikan bagian ini terlihat seperti antarplanet. Bagian atas sepatu menampilkan api roket yang keluar dari kerahnya, bentuk ini menyerupai tato pesawat luar angkasa yang dimiliki LaMelo Ball di kakinya.

Nitrofoam sendiri adalah busa injeksi nitrogen tertutup ciptaan Puma dan telah dipatenkan, busa ini didesain untuk membantu meningkatkan daya tanggap dan bantalan dalam kemasan yang ringan. 

Seperti Puma MB.01 varian lainnya, MB.01 bertema BCA LaMelo Ball juga dilengkapi fitur-fitur seperti bodi yang menggunakan bahan layaknya jaring (biasa disebut mesh), bantalan tumit yang terbuat dari TPU (Thermoplastic Polyurethane), bahan ini bersifat lentur dan fleksibel, midsole Nitrofoam, abrasi tinggi serta outsole karet non-slip, dan pastinya dengan branding LaMelo Ball.

Puma MB.01 sudah diluncurkan pada akhir tahun 2021 lalu, kemudian sukses menjadi salah satu sepatu yang populer di kalangan penggemar basket. Alasan tersebut yang menyebabkan Puma sangat ingin menjalin kerjasama dengan pihak-pihak yang memiliki kepedulian terhadap penyakit kanker payudara.

Kini Puma bahkan sampai memberikan donasi sebesar 20 ribu dolar AS (sekira Rp310 juta) untuk Yayasan Susan G. Komen. Donasi ini menjadi salah satu wujud kepedulian Puma terhadap berbahayanya kanker payudara.

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!