Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 37

by Connx ● February 05, 2024

Nike kembali hadirkan Field General 82 dalam warna putih merah

● Fashion 5.0 0 232x bm-ic share-ic

Nike kembali menghidupkan kembali ikonik Field General 82, mengundang para penggemar sneaker untuk mengulang era keemasan sepak bola Amerika. Awalnya diperkenalkan pada tahun 1982, Field General 82 pernah menghiasi kaki para legenda gridiron seperti Archie Manning dan Dan Fouts, menjadi identik dengan kegembiraan pesta sepanjang lapangan dan perayaan touchdown.

Baca Juga: Model Bandung Raihan Fahrizal meramaikan panggung Paris Fashion Week

Meskipun awalnya sukses, Field General 82 perlahan-lahan menghilang dari sorotan, masa kejayaannya menjadi bisikan lembut dalam sejarah kaya lore sneaker. Sekarang, dengan langkah yang mengejutkan, Nike kembali ke arena, tetap setia pada akarnya dengan merilis kembali varian warna 'Putih' aslinya.

Diciptakan dengan pemain gridiron terbaik dalam pikiran, Field General 82 versi reissue ini menampilkan upper yang sama dari kulit dan ballistic nylon yang pernah membuatnya menjadi bagian penting di sisi lapangan. 

Tampil dengan Warna Merah dan Putih 

Dilansir dari Hypebeast, Midsole, replika langsung dari tahun 80-an, menampilkan pola tapak yang layak di Super Bowl, memastikan sneaker ini tetap fungsional di lapangan seolah menjadi fashion statement di luar sana. Branding khas Nike mencolok pada label lidah dan bagian belakang tumit, dengan swoosh 'Varsity Red' menonjol di atas latar belakang putih sepatu.

Baca Juga: Louis Vuitton luncurkan 'Sandwich Bag' dengan harga 53 juta rupiah

Keputusan merevitalisasi Field General 82 lebih dari empat dekade setelah rilis aslinya menandakan ketertarikan yang berkembang dengan estetika vintage. Bagi para kolektor dan pencari kenangan, sneaker ini akan dikemas dalam kotak sepatu retro khusus, menambah lapisan nostalgia yang lebih mendalam.

Walaupun raksasa sportswear ini belum mengumumkan tanggal rilis resmi, dapat diharapkan bahwa Field General 82 akan hadir pada bulan Februari dengan harga sekitar US$100. Sneaker ini menjanjikan sebuah perjalanan ke masa lalu yang penuh kenangan, memadukan sentuhan retro dengan kecanggihan modern.

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa bagikan! Ayo baca artikel di Connx.id dan dapatkan pengalaman membaca berbeda dari yang lain. Di sini kamu bisa kumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik. 

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!