Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 38

by Connx ● March 16, 2023

Mint Mobile, perusahaan seluler milik Ryan Reynolds dibeli T-Mobile

● Business 5.0 0 1,0k bm-ic share-ic

Tidak hanya pandai berakting, Ryan Reynolds juga bisa nyatanya jago berbisnis. Selain berkecimpung di dunia sepak bola Inggris dengan menjadi pemilik Wrexham FC, sekarang pemeran Deadpool tersebut mengepakkan sayapnya ke dunia teknologi seluler.

T-Mobile mengumumkan pada hari Rabu (15/3) bahwa mereka akan membeli penyedia seluler anggaran Mint Mobile dalam sebuah kesepakatan besar senilai hingga $1,35 miliar. Akuisisi atas induk Mint Mobile, Ka'ena Corporation, juga akan mencakup Ultra Mobile, layanan panggilan internasional, dan penggrosir nirkabel Plum.

Ryan Reynolds, yang membeli saham minoritas di Mint Mobile pada tahun 2019, akan tetap berada di posisinya sebagai "peran kreatif atas nama Mint," di mana dia bertindak sebagai juru bicara, menurut siaran pers yang mengumumkan kesepakatan tersebut.

"Saya tidak pernah bermimpi memiliki perusahaan seluler dan saya tentu saja tidak pernah bermimpi untuk menjualnya ke T-Mobile," tulis Reynolds di Twitter pada hari Rabu. "Hidup itu aneh dan saya sangat bangga dan berterima kasih."

Ketika Reynolds membeli saham di Mint, dia menyebut keputusan itu "sedikit tidak konvensional" dalam pernyataannya pada saat itu. "Selebriti biasanya berinvestasi dalam produk high-end seperti merek perawatan kulit atau perusahaan gin yang lezat," katanya.

Mint Mobile dibuat pada tahun 2016 dengan tujuan untuk memberikan layanan nirkabel "murah dan premium" langsung kepada konsumen, menurut situs webnya. Dalam pernyataannya pada tahun 2019, Reynolds mengatakan bahwa dia "senang memperjuangkan pendekatan yang lebih praktis terhadap teknologi yang paling penting."

T-Mobile berharap dapat meningkatkan layanan prabayar mereka dengan akuisisi Mint Mobile. CEO Mike Sievert memastikan kepada pelanggan bahwa rencana harga $15 per bulan dari Mint akan tetap ada dalam sebuah video YouTube pada hari Rabu yang menampilkan Reynolds. Dua pendiri merek tersebut juga akan tetap bertugas untuk mengelola apa yang "akan umumnya beroperasi sebagai unit bisnis terpisah," menurut siaran pers tersebut.

"Dalam jangka panjang, kami juga akan mendapatkan manfaat dari menerapkan formula pemasaran yang telah menjadi terkenal dari Mint ke bagian lain dari T-Mobile," tulis Sievert.

Kesepakatan ini diharapkan akan ditutup pada akhir tahun ini, dengan harga akhir tergantung dari sisi Ka'ena.

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!