Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 47

by Connx ● February 22, 2024

Casio luncurkan G-SHOCK hasil kolaborasi dengan ITZY

● Fashion 5.0 0 220x bm-ic share-ic

Casio Computer Co., Ltd. telah meluncurkan jam tangan G-SHOCK terbaru yang menarik hasil kolaborasi dengan grup K-pop ternama, ITZY. Pengenalan jam tangan baru, yang diberi nama GMA-P2100IT dan GMA-P2100ZY, menandai kemitraan yang menarik antara merek ikonik G-SHOCK dan fenomena global dalam dunia musik K-pop, ITZY.

Sejak debut mereka pada Februari 2019, ITZY telah menarik perhatian luas dari penggemar di seluruh dunia, khususnya di kalangan remaja dan wanita dewasa muda di Asia. Dikenal karena lagu-lagu yang berenergi dan penampilan panggung yang luar biasa, ITZY secara konsisten telah memperkuat citra ketangguhan yang menjadi ciri khas dari jam tangan G-SHOCK.

Baca Juga: NCT Dream kembali ke Indonesia dalam tur dunia The Dream Show 3

Pada Februari 2023, Casio secara resmi menunjuk ITZY sebagai duta merek untuk G-SHOCK, mengakui bahwa kepribadian dan gaya grup ini sesuai dengan nilai-nilai yang dipegang teguh oleh merek tersebut. Kolaborasi ini menghasilkan jam tangan G-SHOCK yang memadukan keandalan, kekuatan, dan gaya yang khas dari kedua merek tersebut.

Model jam tangan GMA-P2100IT dan GMA-P2100ZY mengadaptasi desain GMA-P2100, yang dikenal dengan bezel oktagonal yang ramping. Namun, yang membuat model ini istimewa adalah sentuhan desain yang terinspirasi dari citra ITZY yang keren. Tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik, yaitu beige pink, putih, dan translucent black, jam tangan ini tidak hanya memancarkan ketangguhan, tetapi juga gaya yang trendi.

Aksen warna-warni yang mencerminkan cahaya ring ITZY, yang merupakan suvenir populer di kalangan penggemar grup ini, menghiasi indeks pada komponen dial. Logo ITZY dengan bangga terpampang di komponen dial dan bagian belakang jam tangan, menambahkan sentuhan eksklusivitas pada desain tersebut. Selain itu, tanda tangan versi cetak dapat ditemukan pada kemasan produk khusus, menambah nilai koleksi bagi para penggemar setia.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK dirikan agensi bernama LLOUD

Sebagai langkah menuju keberlanjutan lingkungan, Casio juga menekankan komitmennya dengan menggunakan resin berbahan nabati untuk komponen bezel dan tali jam tangan ini. Hal ini mencerminkan perhatian merek terhadap praktik ramah lingkungan dalam proses produksinya.

Dengan meluncurkan jam tangan G-SHOCK terbaru ini, Casio dan ITZY tidak hanya mengekspresikan kualitas teknis dan desain yang luar biasa, tetapi juga menghadirkan produk yang memenuhi selera penggemar mode dan teknologi di seluruh dunia. Kolaborasi ini tidak hanya menggabungkan kekuatan kedua merek tersebut, tetapi juga membawa semangat inovasi dan kekreatifan yang segar ke dalam dunia jam tangan yang kompetitif.

Jika Connx People suka dengan artikel ini, jangan lupa untuk share! Ayo baca artikel di Connx.id lainnya dan dapatkan pengalaman membaca berbeda dari yang lain. Di sini kamu bisa kumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

 

Sumber: Antara 

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!