Get the Connx App

Click here to learn more

connx-coin 43

by Connx ● February 22, 2024

2 eks member JKT48 ikut ajang survival Thailand, CHUANG ASIA

● Music 5.0 0 250x bm-ic share-ic

Dua mantan anggota JKT48, Caithlyn Gwyneth Santoso yang dikenal sebagai Caith dan Made Devi Ranita Ningtara atau Devi, telah memasuki arena persaingan yang ketat dalam ajang survival di Thailand, CHUANG ASIA.

Kehadiran Caith dan Devi dalam CHUANG ASIA merupakan representasi dari talenta Indonesia di panggung internasional. Bersama dengan puluhan kontestan dari berbagai negara, keduanya berusaha untuk menunjukkan kemampuan dan bakat mereka di depan audiens yang luas.

Baca Juga: Hindia akan gelar tour di Osaka dan Tokyo

CHUANG ASIA, yang telah ditayangkan sejak 3 Februari, menyuguhkan persaingan yang ketat di antara 68 kontestan dari sembilan negara yang berbeda. Ajang ini bukan hanya tentang persaingan, tetapi juga tentang kesempatan untuk memperluas jangkauan karier di dunia hiburan.

Dalam penampilan mereka minggu lalu, Caith bergabung dengan tim "Play With Me" dan berhasil meraih kemenangan dalam sesi pertarungan tim melawan grup "Pieces Of Love". Di sisi lain, Devi tergabung dalam tim "One More Last Time", meskipun mereka harus menerima kekalahan dalam pertarungan tim.

Meskipun belum masuk dalam daftar peringkat teratas yang diunggah oleh CHUANG ASIA, baik Caith maupun Devi masih memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam penampilan selanjutnya. Dalam beberapa unggahan terbaru, keduanya terlihat tengah berlatih dengan sungguh-sungguh bersama kontestan lain untuk mempersiapkan penampilan mereka.

Keikutsertaan Caith dan Devi dalam CHUANG ASIA juga memberikan harapan baru bagi penggemar mereka di Indonesia. Meskipun perjalanan mereka di JKT48 telah berakhir, namun keduanya masih memiliki kesempatan untuk menorehkan prestasi baru dan mengukir karier di kancah internasional.

Baca Juga: NOAH pastikan rilis single baru setelah hiatus

Sebagai bagian dari ajang survival ini, beberapa kontestan pemenang akan dipilih untuk membentuk girl group dan akan dipromosikan secara internasional, membuka jalan bagi mereka untuk meraih kesuksesan yang lebih besar di dunia hiburan.

Kami semua berharap yang terbaik untuk Caith dan Devi dalam perjalanan mereka di CHUANG ASIA, dan semoga keberanian mereka untuk mengejar impian menginspirasi banyak orang di seluruh Indonesia.

Jika Connx People suka dengan artikel ini, jangan lupa untuk share! Ayo baca artikel di Connx.id lainnya dan dapatkan pengalaman membaca berbeda dari yang lain. Di sini kamu bisa kumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

 

Sumber: VOI (Voice of Indonesia)

Beri rating artikelnya!

Seberapa puaskah kamu?

coin

Selamat kamu berhasil dapetin Connx Coin! Terus explore untuk mendapatkan Coin lebih banyak!